Sumber Informasi Terpercaya Mesin Terbaru

Selasa, 17 April 2018

Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi Murah


Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi Murah. Karung adalah wadah yang biasa digunakan petani untuk menyimpan hasil panen seperti cabai, tomat, atau hasil panen lainnya. Selain untuk menyimpan hasil panen, karung juga memiliki banyak kegunaan untuk menyimpan barang-barang lainnya. 

Karung ada beberapa jenis seperti karung goni dan karung plastik. Dalam menyimpan hasil panen yang hendak dijual biasanya petani membungkus rapi hasil panennya di dalam karung. Agar terlihat lebih rapi dan kualitas isinya terjaga, petani membutuhkan mesin jahit karung. Mesin jahit karung tersedia dalam berbagai merek dan tipe, anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi Murah

Mesin Jahit Karung


Harga yang ditawarkan pada setiap tipe dan merek mesin jahit karung bervariasi. Tergantung kualitas yang dimiliki mesin jahit karung tersebut. Berikut ini adalah harga mesin jahit karung dari beberapa merek dan tipe.

Harga Mesin Jahit Karung


  • Mesin Jahit Karung Newlong NP-7A /nli japan
    Harga Rp. 3.600.000
      
  • Mesin Jahit Karung Kenko/ Newlong NP-7A China
    Harga Rp. 1.933.000
      
  • Mesin Jahit Karung  Newlong Np-7A
    Harga Rp. 1.322.000
      
  • Mesin Jahit Karung Newlong Np-7 untuk karung goni dan plastik
    Harga Rp. 1.203.000
      
  • Mesin Jahit Karung Newlong Np-7A Built up
    Harga Rp. 2.393.000
Itulah harga mesin jahit karung terbaru dari merek Newlong dan Kenko. Anda bisa menjadikan daftar harga tersebut sebagai referensi bila anda ingin membeli mesin jahit untuk karung. Semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga Harga Mesin Jahit Singer.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Mesin Jahit Karung Terbaru dan Spesifikasi Murah